Kamis, 30 Agustus 2012

MAYBELLINE BABY LIPS

Paling males kan kalo punya bibir kering, pecah-pecah apalagi sampe berdarah!

Kita aja yang liat males apalagi orang lain. :p
Kalo bibir kita gak sehat pasti muka kita kelihatan kurang sehat jugaa.

Dulu aku juga gak peduli sama kondisi bibir aku.
Terus ada temen yang baik hati ngenalin aku sama Vaseline Petrolium Jelly.

Vaseline Petrolium Jelly

Setelah aku pake bibir aku beneran jadi gak kering! Pokoknya waktu itu aku pikir OK banget and ga bakal pindah ke lain hati,
Cuma masalahnya, vaselin ini susah banget di dapet!
Kalo lagi hoki bisa dapet di watson cuma itu jaranggggg banget.
Tapi kalo di luar negeri kayak Singapore atau Australia banyak. Di mall, drugstore, dll. Gampang banget nyarinya.
Makanya kalo aku lagi jalan=jalan ke luar negeri pasti aku sempetin nyari itu.

Aku selalu pake vaselin dari SMA cuma gak rutin, kalo inget aja *pemalas
Kalo pake itu bibir aku emang jadi ga kering,
Cuma warna bibir atas aku itu rada hitam di sekitar garis bibir.
Jadi kalo pake lipstik jelek bangett ga bisa ngeblend sama warna lipstiknya. *nangis guling-guling

Trus pas bulan lalu aku lagi jalan-jalan di watson ada "Maybelline Baby Lips"
Uda pernah liat sih beberapa kali, cuma ga tertarik buat beli. Uda banyak tertipu merek lipcare soalnya huhu
Tapi koq makin di liat packagingnya menarik *aku suka pink kyaaa

Maybelline Baby Lips

Lucuuuuuu...

Serasa di panggil untuk beli gitu aku karena packagingnya LOL
Terus kebetulan lagiiii...
Lagi diskon diaa sekitar 20%, sekitar Rp. 17.000,- kalo ga salah.
Jadi yaudah aku beli aja tapi ga expect too much juga sih awalnya.

Eh ternyattaaaaaaaaa.......

Setelah 2 minggu pake!
Bibir aku jadi jauh lebih baikkk..
1. Jadi ga kering
2. Warna bibirnya jadi merata!


Terus yang aku suka dari produk "Maybelline baby lips" ini,
1. Harganya murahhhhhhhh!
2. Gampang di dapet (di supermarket aja ada)
3. Ada SPF'nya bisa ngelindungin dari matahari
4. Wanginya ga menyengat
5. Efeknya langsung keliatann! seneng bangettttt deh pokoknyaaa!!!!
btw aku ga di bayar buat ngiklanin ini. berdasarkan pengalaman pribadi aja, tapi aku ga bohong hasilnya memuaskannnn :)

sekarang mau pake lipstick warna apa aja bisaaa dehhh! :D
*goyang kanan goyang kiri salto*

Sabtu, 25 Agustus 2012

COPYCAT

Kalian pernah ga ngerasain di tiru?
Mulai dari baju, sepatu, tas, peralatan make up, bla bla bla
semuanya di tiru..

klo aku?
sering banget!
aku sampe bingung..
mulai dari ibu-ibu sampe anak kecil (serius gapake boong deh..)

kalo cuma sepatu, tas, peralatan make up, skincare rutin sih masih biasa..
yang paling parah *jeng jeng jeng*
gaya foto ampe se detil-detilnya aja juga di tiru *nangis di pojokan*

awalnya sih aku ngerasa mungkin aku ke geer'an doank,
tapi klo cuma 1x atau 2x sama sih ga masalah lah yaa..
ini uda sering lho! *muka serius

klo aku pake sepatu apa gitu..
beberapa minggu kemudian sang "copycat" menggunakan barang yang sama!
emang ga semua barang sih cuma yaa banyak

waktu aku addicted banget sama yang namanya sesuatu *nada syahrini
dya juga ikutan!

aku suka ngomong kata-kata aneh apa gitu (yaa aku memang aneh btw)
kayaaaa ummm apa yaaa..
itu tuh *halah
pokonya dia ikutan juga deh

trus yang mengejutkan juga
kita pernah nginep bareng 1x dan aku liat dia ga pake skincare itu
trus pas kita nginep bareng lagi
dya pake yang sama persis kaya aku punya *OMG* *lebay*

yah intinya..

awalnya sih pasti kita bakal sebel kan kan kan?

trus abis sebel

pengen nabokin *lebay

intinya sebel deh sebel sebel sebel!

tapi setelah di pikir-pikir
mestinya bangga juga ya ada yang secara tidak langsung ngefans sama kita *pasang muka songong
walaupun awalnya rada ngeganggu sih!

selain ituu,
kalo kita belajar dari barang barang bermerek kaya LV, Gucci, Prada, bla bla bla
mereka aja banyak KW nya kan.
mulai dari KW1, KW2, KW3,...............,KW100
tapi tetep cuma ada 1 yang asli..

yah sama aja sih kaya kita,
walaupun ada yang niru mulai dari atas bawah dalem sekalipunnnn... *dalem? EW!
cuma tetep cuma ada satu AKUUUUUU!

mungkin sang "copycat" gak pede dengan dirinya sendiri makanya dia memilih seorang "role model"

Jadi ya santai aja :D

"Mau ada banyak yang KW tetep aja cuma 1 yang asli dan paling mahal!" :P