Kalian pernah ga ngerasain di tiru?
Mulai dari baju, sepatu, tas, peralatan make up, bla bla bla
semuanya di tiru..
klo aku?
sering banget!
aku sampe bingung..
mulai dari ibu-ibu sampe anak kecil (serius gapake boong deh..)
kalo cuma sepatu, tas, peralatan make up, skincare rutin sih masih biasa..
yang paling parah *jeng jeng jeng*
gaya foto ampe se detil-detilnya aja juga di tiru *nangis di pojokan*
awalnya sih aku ngerasa mungkin aku ke geer'an doank,
tapi klo cuma 1x atau 2x sama sih ga masalah lah yaa..
ini uda sering lho! *muka serius
klo aku pake sepatu apa gitu..
beberapa minggu kemudian sang "copycat" menggunakan barang yang sama!
emang ga semua barang sih cuma yaa banyak
waktu aku addicted banget sama yang namanya sesuatu *nada syahrini
dya juga ikutan!
aku suka ngomong kata-kata aneh apa gitu (yaa aku memang aneh btw)
kayaaaa ummm apa yaaa..
itu tuh *halah
pokonya dia ikutan juga deh
trus yang mengejutkan juga
kita pernah nginep bareng 1x dan aku liat dia ga pake skincare itu
trus pas kita nginep bareng lagi
dya pake yang sama persis kaya aku punya *OMG* *lebay*
yah intinya..
awalnya sih pasti kita bakal sebel kan kan kan?
trus abis sebel
pengen nabokin *lebay
intinya sebel deh sebel sebel sebel!
tapi setelah di pikir-pikir
mestinya bangga juga ya ada yang secara tidak langsung ngefans sama kita *pasang muka songong
walaupun awalnya rada ngeganggu sih!
selain ituu,
kalo kita belajar dari barang barang bermerek kaya LV, Gucci, Prada, bla bla bla
mereka aja banyak KW nya kan.
mulai dari KW1, KW2, KW3,...............,KW100
tapi tetep cuma ada 1 yang asli..
yah sama aja sih kaya kita,
walaupun ada yang niru mulai dari atas bawah dalem sekalipunnnn... *dalem? EW!
cuma tetep cuma ada satu AKUUUUUU!
mungkin sang "copycat" gak pede dengan dirinya sendiri makanya dia memilih seorang "role model"
Jadi ya santai aja :D
"Mau ada banyak yang KW tetep aja cuma 1 yang asli dan paling mahal!" :P
Tidak ada komentar:
Posting Komentar